Minggu, 06 April 2008

Tips Praktis memesan Furniture

Dalam memesan furniture merupakan urusan yang gampang gampang susah. Jika sudah pernah memesan furniture sebelumnya , apalagi sudah mempunyai langganan dalam pembuatannya, akan memjadi hal yang gampang, lain lagi apabila anda baru petama kali memesan hal ini akan menjadi hal yang cukup sulit.

Agar tidak mengalami kesulitan, ada baiknya anda sudah mengetahui apa yang harus anda perhatikan sebelum memesan furniture. Berikut ini adalah sedikit tips yang dapat membantu anda.

1. Berdiskusilah terlebih dahulu dengan orang yang pernah atau sering memesan furniture.

Pengalaman mereka dapat membantu anda menentukan kemana dan bagaimana anda furniture.

2. Jangan Lupa mencatat tempat pemesanan furniture yang direkomendasikan teman. Pastikan hasil produksi furniturenya memuaskan.

3. Siapkan daftar barang yang akan anda pesan dan utarakan keinginan anda . untuk tempat tidur, misalnya anda menginginkan bentuk yang ramping agar sesuai dengan ruangan anda yang terbatas.

4. Mintalah pendapat mengenai material dan bahan yang cocok untuk digunajkan dengan pemilik interior desain, karena biasanya mereka memiliki pilihan yang tepat disusuaikan dengan dana yang tersedia.

5. Pemilik workshop furniture yang baik, biasanya membuat kesepakatan dahulu mengenai bahan yang akan didapat, sehingga pembeli tidak merasa dibohongi karena harus mengeluarkan dana yang cukup besar.

6. Membuat kesepakatan lamanya pembuatan furniture

7. Jangan ragu melakukan complaint mengenai hasil furniture yang tidak sesuai dengan harapan anda, baik mengenai warna ataupun bahan yang digunakan.

8. Pemilik workshop interior yang baik, biasanya tidak ragu untuk mendiskusikan mengenai segala hal yang berbau interior, dan pembeli memiliki beberapa alternatif pembuat furniture, sehingga tidak kecewa setelah memilih salah satu diantaranya.

9. Kami dari Nyeni Interior senantiasa terbuka untuk berdiskusi dengan anda sehingga anda memiliki furniture yang diinginkan dengan dana yang sudah anda targetkan.

10. Selamat berburu furniture..

Tidak ada komentar:

 

Cari

Label

Waktu

Pesan Untuk Anda